Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Afizzah Raih Super Tiket Untuk Perdana
10 September 2019
[Audisi Umum 2019] Afizzah Raih Super Tiket Untuk Perdana

Untuk pertama kalinya, Afizzah Rahmadhani berhasil meraih Super Tiket final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. Hal tersebut ia dapatkan di rangkaian kedua audisi umum tahun ini yang baru saja berakhir di GOR Satria Purwokerto, siang tadi, Selasa (10/9).

Gadis kelahiran Purbalingga, 29 agustus 2010 itu memastikan diri mendapatkan Super Tiket final yang akan berlangsung di Kudus pada 20-22 November mendatang, setelah siang tadi berhasil meraih kemenangan melawan perwakilan Banyumas, Hasna Farras Azzah Atsilah dengan skor 21-12, 21-9.

Pencapaian kali ini nampaknya sangatlah berharga bagi Afizzah. Pasalnya setelah dua kali ikut adusi umum pada 2017 dan 2018, dirinya selalu terhenti di tahap pertama screening. Bisa melampaui hasil sebelumnya, Afizzah mengaku tidak menyangka.

"Saya ikut tahun 2017 dan 2018. Tetapi waktu itu selalu gagal di tahap pertama screening. Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa menang terus terus menang, dan mendapatkan Super Tiket," tutur Afizza.

Baca juga : [Audsi Umum 2019] Dramatis, Bunga Pastikan Tiket Menuju Kudus

Kebahagiaan pun nampaknya dirasakan oleh sang ayah, Taufik Hidayat. Ia mengatakan meskipun perjalanan anaknya masih panjang, namun dirinya tetap bangga dengan Afizza yang mampu bersaing di audisi umum kali ini.

"Alhamdulillah akhirnya Afizza bisa raih Super Tiket. Perjalannya masih panjang untuk bisa lulus audisi dan menjadi atlet PB Djarum, tetapi saya tetap bangga karena ia bisa bersaing di sini. Saya sebagai orang tua tentunya berharap anaknya bisa menggapai mimpinya. Semoga mimpi Afizza untuk bisa menjadi pemain bulu tangkis handal bisa terwujud lewat audisi umum ini," papar Taufik. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Maulana Berharap Dapat Super Tiket