Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Chelsea Peserta Paling Jauh Yang Meraih Super Tiket
19 November 2019
[Audisi Umum 2019] Chelsea Peserta Paling Jauh Yang Meraih Super Tiket
 
 

Peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Kota Kudus asal Merauke, Papua, Chelsea Marvelyn Istanto menjadi peraih Super Tiket paling jauh. Chelsea dinilai pencari bakat berhak mendapatkan Super Tiket karena dianggap bertalenta istimewa pada Selasa, (19/11).

Diakui gadis berusia 12 tahun itu, bahwa dirinya tak menyangka bisa terpilih. Hal itu pun membuat dirinya senang, dan tak sabar ingin memberi kabar pada orang tuanya di Merauke.

Wajar, sejak mengikuti audisi di Purwokerto ia sudah tak pulang ke rumah. Karenanya, ia ingin segera memberi kabar bahagia ini. 
Terlebih, sang ayah sudah berjanji bila dirinya mendapat Super Tiket, ia akan datang ke Kudus untuk memberikan dukungan di tahap final."Nggak nyangka bisa lolos dan mendapat Super Tiket. Saya senang sekali dan nggak sabar mau kasih kabar ke orang tua," jelas Chelsea sambil di hadapan belasan Wartawan.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] David Ingin Teruskan Cita-Cita Sang Ayah

"Ayah janji katanya kalau saya dapat Super Tiket, mau datang ke sini buat dukung saya," tambahnya.

Chelsea pun mengatakan jika dirinya akan kembali fokus menghadapi final yang akan berlangsung pada 20-22 November 2019 di GOR Djarum, Jati Kudus.

"Besok akan lebih siap dan disiplin lagi. Semoga hasilnya bisa bagus," pungkas Chelsea.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Penantian Panjang Bayu Terjawab Di Kudus