Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Tampil Apik, Rafli Pastikan Super Tiket
06 September 2018
[Audisi Umum 2018] Tampil Apik, Rafli Pastikan Super Tiket

Rafli Al Bukhori, yang merupakan peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 asal Medan, Kamis (6/9) siang, berhasil meraih Super Tiket final Audisi Umum setelah pada laga terakhir tahap turnamen yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, berhasil menundukkan lawannya asal Bekasi, Calvin Chandra Irawan.

Atlet yang bermain dengan menggunakan tangan kidal itu memastikan diri lolos ke tahap final yang akan dimulai besok, Jumat (7/9), setelah bermain apik dan menang atas Calvin dengan dua game langsung 21-16 dan 21-14.

Senang karena bisa masuk ke tahap final Audisi Umum tahun ini. Kunci kemenangan tadi saya bermain tenang dan fokus. Meskipun lawannya cukup bagus, tetapi saya percaya dengan kemampuan saya sendiri kalau saya bisa mengalahkan dia,” ungkap Rafli usai laga.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Rahma Genggam Super Tiket

Rafli pun mengaku akan mempersiapkan diri jelang tahap final Audisi Umum yang akan berlangsung besok. “Semoga di tahap final besok, kondisi saya bisa kembali fit, dan malam nanti saya akan gunakan untuk beristrahat dengan cukup,” papar Rafli.

Atlet yang rela datang jauh dari Medan bersama pelatihnya itu ternyata tak bertujuan demi masuk PB Djarum saja. Ia pun datang ke Kudus dengan niat ingin bertemu pebulutangkis ganda putra terbaik dunia saat ini, Kevin Sanjaya.

Saya juga ingin ketemu Kevin Sanjaya, karena saya mendapat kabar kalau Kevin bakal datang ke GOR Djarum sore nanti. Gak sabar saya ingin ketemu langsung dengan idola saya,”jelas Rafli. (arh)

Baca juga : [Victor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Dwiki/Aldira Menang Dari