Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Peserta Putra Loloskan 187 Atlet Muda ke Tahapan Turnamen
04 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Peserta Putra Loloskan 187 Atlet Muda ke Tahapan Turnamen
 
 

Sabtu (4/8) sore tadi, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 sudah menyelesaikan tahapan screening, baik itu di kategori putra mau pun kategori putri. Setelah putri meloloskan 88 peserta, kini sebanyak 187 peserta putra  juga berhasil lolos ke tahapan turnamen.

Dari 187 peserta putra dibagi berdasarkan kategori usia. Di U 11 putra meloloskan 52 peserta, lalu di U 13 putranya sebanyak 71 peserta dan untuk U 15 putra ada 64 peserta. Diakui oleh Denny Kantono salah satu Tim Pencari Bakat bahwa di kategori putra khususnya di U 15, ada beberapa peserta yang dibilang cukup menonjol.

“Benar, ada beberapa peserta khususnya di U 15 putra cukup menonjol. Tadi sudah kita tandai juga mereka menjadi unggulan dan semoga ditahapan turnamen dengan sistem poin mereka bisa keluarkan segala kemampuannya.” Jelas Denny.

Perbedaan Audisi tahun 2017 lalu di GOR Bima. Kata Denny, hanya animo dan antusias masyarakat kali ini lebih besar dan semakin banyak peserta yang berpartisipasi mengikuti Audisi ini. Denny juga menambahkan bawah ia belum menemukan pemain yang memiliki kemampuan sepecial.

“Peserta yang spesial sekali belum ketemu baik di kategori putra maupun putri. Mungkin ini baru tahapan screening jadi mainnya belum maksimal diperlihatkan oleh peserta tadi.” ujar Denny.

Denny pun memberikan wejangan kepada peserta yang lolos turnamen agar mempersiapkan dirinya lagi karena turnamen ini sistem gugur harus lebih siap lagi. (ds)