Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] 150 Peserta Memadati GOR Berkat Abadi
08 April 2017
[Audisi Umum 2017] 150 Peserta Memadati GOR Berkat Abadi
 
 

Tepat pukul 08:00 di WITA, satu persatu peserta Audisi di kota Banjarmasin ini berdatangan dan memadati GOR Berkat Abadi di Banjarbaru, Sabtu (8/4). Mereka datang mengejar impian untuk menjadi salah satu atlet di klub PB Djarum.

Tak hanya dari Banjarmasin, mereka yang datang dari berbagai penjuru di daerah Kalimatan, bahkan ada juga peserta yang berasal dari pulau Jawa untuk merebut tiket grand final di Kudus nanti.

Kali ini, peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Banjarmasin mencapai 150 orang peserta dari berbagai kategori. Untuk kategori U11 Putra berjumlah 39 orang peserta dan kategori U11 putri berjumlah lebih sedikit yaitu 17 orang peserta.

Sedangkan di kategori U13 putra berjumlah 69 orang peserta dan U13 putri berjumlah 13 orang peserta. Walau Audisi Djarum ini diperuntukan untuk kategori U11 dan U13. Tetapi di Banjarmasin ini ada beberapa peserta yang mendaftar di kategori U 15 dan U 17 dengan jumlah 12 orang peserta.

Dengan jumlah peserta ini kalau di pulau Kalimatan cukup baik. Kita kesini bukan mencari peserta terbanyak, tetapi kita mencari kualitas yang tebaik,” sahut Abraham Delta Oktaviari selaku Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Semoga dari peserta di Banjarmasin ini, yang kita utamakan adalah bagaimana caranya bisa mendapat potensi pemain yang lebih baik.” tambahnya. (ds)

 

Foto dari arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 bisa diakses di sini.