Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2016] Penantian Amala Terbayar Sudah
25 April 2016
[Audisi Umum 2016] Penantian Amala Terbayar Sudah
 
 

Amala Masyita peserta dengan nomor punggung 0459 berhasil meraih kemenangan atas Angelique Jenice Santosa Chung dengan dua game langsung,21-17 dan 21-11 pada babak semi final tahapan turnamen Audisi Umum PB Djarum 2016 di GOR Bima, Cirebon, Senen, (25/4) Sore.

Penantian Amala untuk meraih super tiket terbayar sudah. Pasalnya, Amala harus mengikuti empat kali audisi umum PB Djarum dari tahun 2013 dan baru lah di tahun 2016 ini, dirinya berhasil mendapat super tiket. Padahal di audisi Purwokerto bulan lalu, dirinya berhasil masuk di babak semi final. Tapi lagi-lagi nasibnya belum seberuntung di Cirebon ini.

"Pastinya senang sekali bisa langsung dapat super tiket. Sudah 4 kali ikut akhirnya bisa dapat super tiket. Ini berkat kerja keras dan latihan yang giat. Niatnya saya mau ikut audisi yang di Kudus. Tapi malah di Cirebon dan alhamdulilah bisa jadi finalis. Bersyukur sekali pokoknya," sahut siswi kelas 2 SMP 1 Kedungwani, Pekalongan ini.

Karena grand final di Kudus masih tiga bulan lagi, Amala pun mengaku akan mempersiapkan dirinya lebih baik lagi. Dia berjanji akan lebih siap, keluarkan segala kemampuannya dengan mengejar harapannya menjadi atlet di klub PB Djarum.

"Mulai sekarang saya harus mempersiapkan diri lebih matang lagi. Lawan juga pastiinya akan lebih hebat dan lebih bagus mainnya. Pokoknya berikan yang terbaik dan tetap berusaha. Kesempatan ini jangan disia-siakan," tambah peserta asal klub PB Mutiara Kedungwuni, Pekalongan. (ds)