Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Mayla Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu
29 Juli 2019
[Audisi Umum 2019] Mayla Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu
 
 

Mayla Cahya Afilian Pratiwi, adalah peserta U13 putri pada ajang Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Kota Bandung dengan nomor punggung 0183. Gadis belia kelahiran Bandung 20 Mei 2008 itu terus melaju di tahap kedua turnamen, yang saat ini masih berlanjut di GOR KONI, Bandung.

Mayla sendiri bukan pertama kalinya mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Pada debutnya tahun 2018 lalu, ia sukses meraih Super Tiket di kota audisi Cirebon. Bahkan, pemain yang bertubuh mungil ini bisa lolos hingga tahap Karantina, namun belum berhasil meraih beasiswa bulu tangkis dari PB Djarum.

Kali ini, Mayla pun kembali mengemban misi untuk bisa melampaui pencapaiannya tahun lalu, yaitu lulus dan mendapat beasiswa bulu tangkis dari PB Djarum.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Rafa Alfatih Kuatkan Fisik Dan Jaga Pola Makan Demi Super Tiket

"Ini kedua kalinya saya ikut audisi umum. Pertama tahun lalu saya ikut di Cirebon, terus lolos sampai tahap karantia di final Kudus. tetapi setelah diumumkan, saya dinyatakan belum berhasil menerima beasiswa dari PB Djarum. Rasanya sedih, tetapi saya tetap semangat untuk terus berlatih. Semoga tahun ini bisa menerima beasiswa dan menjadi atlet PB Djarum," tutur Mayla kepada www.pbdjarum.org, Senin (29/7).

Mayla pun menuturkan, jika selama menjalani program latihan selama karantina di Kudus tahun lalu, ia banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu baru.

"Waktu di karantina saya banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu latihan baru. Terus saya coba terapkan waktu latihan di klub saya di Bandung. Semoga saja hasilnya bagus dan saya bisa menerima beasiswa dari PB Djarum tahun ini," pungkasnya. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Ebi Nurdiansyah, 5 Tahun Mempersiapkan Diri Untuk Ikut Audisi Umum