Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Dapat Super Tiket Khusus, Kanya Merasa Senang
06 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Dapat Super Tiket Khusus, Kanya Merasa Senang
 
 

Kanya Putri Supriadi bernomor punggung 0491 asal Tasikmalaya ini senang bukan kepalang. Lantaran dirinya tak menduga sama sekali, mendapat Super Tiket khusus pemberian Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Cirebon ini.

Ketika ditemui usai pembagian Super Tiket, Kanya yang lahir tahun 2008 merasa senang sekali, karena ia tidak menyangka dan kaget dirinya terpilih mendapat Super Tiket khusus. Kanya mengaku jika ia sempat marah dan kesal karena kalah di babak perempat final tadi.

Iya, sempat marah dan kesal karena kalah di babak perempat final. Tapi pas di suruh berbaris dan menghadap layar besar, saya kaget dan tak menyangka juga ada foto saya. Tahu-tahu di suruh naik pangungg karena dapat Super Tiket dari Tim Pencari Bakat, senang banget sih.”sahut atlet yang masih duduk dikelas lima SD 1 Gobras ini.

Bagi Kanya, Audisi tahun 2018 ini adalah yang ke dua kalinya, pasalnya di tahun 2015 lalu di kota yang sama. Kanya bahkan tidak dapat lolos dari tahapan screening. Untuk mengikuti Audisi kali ini, Kanya mempersiapkan dirinya dan berlatih enam hari seminggu dalam dua bulan.

Karena ingin jadi atlet Djarum, saya tidak mau seperti kali pertama yang kalah di tahapan screening. Saya berlatih dan mempersiapkan diri. Dan akhirnya dapat Super Tiket.” kata atlet mengidolakan Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir ini.

Lolos ke final di kota Kudus pada bulan September nanti. Kanya pun berjanji kalau ia tak mau meyia-yiakan kesempatan ini. Kanya mengaku lawan-lawan yang dihadapinya nanti, pastinya lebih hebat dan tangguh. “Pokoknya latihan lebih giat lagi, jaga stamia dan kondisi dari sekarang. Semoga dapat hasil bagus nanti di Kudus,” tambahnya lagi. (ds)