Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Bryan Raih Super Tiket dari Tim Pencari Bakat
10 April 2017
[Audisi Umum 2017] Bryan Raih Super Tiket dari Tim Pencari Bakat
 
 

Bryan Dave Limbowo (0133) asal Parigi Moutono tidak menyangka akan mendapat super tiket tambahan dari tim pencari bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017. Pasalnya, Bryan takluk tiga game atas Surya Pandyanatha (0088) asal Tanah Laut, 21-14, 17-21 dan 19-21 pada babak perempat final, Senin (10/4) siang di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru. Peserta kelas 5 SDN 3 Parigi sempat kesal akibat kekalahan tipis yang ia alami di game penentu.

“Sempat kesal karena kalahnya tipis, padahal ingin menang. Sempat pasrah tapi tahu-tahu jadi salah satu kandidat super tiket tambahan. Pas dipangil sempat senang tapi harus mengikuti permainan dulu,” sahut Bryan.

Tim pencari bakat memberikan syarat kepada Bryan jika ia ingin merah super tiket. Bryan harus mengikuti sebuah permainan. Ia harus bisa menjatuhkan salah satu tempat shuttlecock. Dari empat kandidat hanya dia seorang yang gagal melewati tantangan ini.

Kecewa lagi dan kesel ada kesempatan malah tidak bisa dimanfaatkan. Tapi saya dapat surat dari Christian Hadinata. Pas dibaca tahu-tahu dapat super tiket. Tambah nagis dan bercampur senang.” Jelas Bryan.

 

Foto dari arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 bisa diakses di sini.