Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Tempuh Perjalanan Darat 8 Jam Demi Super Tiket
21 Juli 2018
[Audisi Umum 2018] Tempuh Perjalanan Darat 8 Jam Demi Super Tiket
 
 

Yarits Al Kaaf Rengganingtyas, adalah salah satu peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang lolos ke tahap turnamen di Purwokerto. Ia memastikan diri melaju usai dinyatakan lolos dari tahap screening pada sore tadi, Sabtu (21/7).

Meski masih banyak tahap yang harus ia lewati untuk bisa mendapatkan super tiket final Audisi Umum, namun Yarist merasa sangat bersyukur bisa lolos di tahap pertama.

Senang sekali bisa lolos, karena di tahap pertama tadi pesertanya  banyak, dan saya bisa terpilih, saya senang,” singkat atlet berusia 10 tahun itu.

Di tahap turnamen besok saya akan lebih mempersiapkan diri lagi, semoga saya bisa terus melaju dan mendapatkan super tiket,”tambahnya.

Tak sendirian, Yarist datang ke Purwokerto ditemani sang Ayah, Pramega Utama. Mereka berdua berada di Purwokerto sejak Jumat pagi, (20/7). Mengetahui anaknya termasuk dalam daftar yang lolos ke tahap turnamen, Pramega tak bisa menutupi rasa gembirnya, dan secara berulang-ulang mengatakan, “Anak saya lolos, gak sia-sia perjalanan jauh delapan jam,” ungkap Pramega mengatakannya berulang-ulang dihadapan banyak orang di halaman GOR Satria, Purwokerto sore tadi.

Ketika dihampiri, meskipun ia menyadari tahapan seleksi masih panjang, namun setidaknya perjalanan ia dan Yarist selama 8 jam dari tempat tinggalnya di Purwodadi, Grobogan untuk bisa tiba di Purwokerto, bisa terbayar dengan lolos di tahap pertama.

Memang tahapan masih Panjang, namun saya pribadi merasa cukup bangga melihat anak saya bisa lolos di tahap pertama ini. Dari sekian banyaknya peserta, dia bisa terpilih, itu menjadi sebuah kebanggaan bagi saya, dan rasa lelah selama di perjalanan kemarin cukup terbayar. Tentunya saya berharap Yarist tidak puas sampai di sini, semoga besok dia bisa terus berjuang dan kembali membuat saya bangga,” beber Pramega.

Tahap turnamen Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Purwokerto sendiri akan berlangsung mulai besok, Minggu (22/7) mulai pukul 10.00 WIB, di GOR Satria, Purwokerto. (arh)