Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Marlina Uji Kemampuan Bermain
09 April 2017
[Audisi Umum 2017] Marlina Uji Kemampuan Bermain
 
 

Marlina (0034) asal Banjarbaru berhasil melalui laga pertamanya di tahapan turnamen Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017. Pemain kelahiran tahun 2005 yang turun di kategori U 13 Putri menang dua game langsung atas Arafhita Putri Rafdhani Muslim (0044) asal Kabupaten Barito Kuala, Minggu (9/4) pagi.

Bertanding di lapangan satu GOR Berkat Abdi, Banjarbaru. Di game pertama, Marila berhasil meraihnya dengan skor 21-12. Dan game dua menang 21-13. Marlina mengaku kunci kemenangannya hanya bermodal kesabaran, jangan emosi dan bermain lepas aja.

Ketika ditanya alasan Marlina ikut Audisi Djarum ini. Katanya, ia ingin menguji kemapuan bermainnya. Dan sekalian menimba ilmu dari para legenda bulutangkis.

Mau tahu aja sampai sejauh mana kemampuan saya dalam bermain bulutangkis. Sekalian menimba ilmu dari para legenda yang datang. Dan ini Audisi pertama kali saya ikuti. Jika hasil tidak beruntung mudah-mudah saja tahun depan saya akan coba Audisi Djarum lagi,” ujar gadis kelahiran Banjarbaru.

Suka bulutangkis dari usia 5 tahun, awalnya melihat tetangga sering bermain di sebelah rumah. Saya coba ikut dan lama-lama jadi suka. Akhirnya latihan di klub Mustika. Lagi pula kalau nonton di televisi, enak lihatnya dan seru. Apalagi kalau menang,” tambah juara pemula anak di Milo School Competition Banjarmasin 2016 lalu ini. (ds)

 

Foto dari arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 bisa diakses di sini.