Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] 831 Peserta Bersaing Di Kudus
17 November 2019
[Audisi Umum 2019] 831 Peserta Bersaing Di Kudus
 
 

Rangkaian terakhir Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di GOR Djarum, Jati Kudus, Jawa Tengah, sejak pagi tadi, Minggu (17/11) telah dimulai.

Sebanyak 831 peserta dari berbagai daerah di Indonesia menyatakan siap bersaing, demi mendapatkan Super Tiket final audisi umum yang akan digelar pada 20-22 November 2019 mendatang di GOR Djarum Jati, Kudus. Peserta tersebut terdiri dari atlet putra dan putri berkewarganegaraan Indonesia dengan kategori U-11 (berusia 6-10), U-13 (untuk peserta dengan umur 11-12 tahun).

Basri Yusuf yang merupakan salah satu tim pencari bakat  berharap, para peserta dapat bermain semaksimal mungkin.

Baca juga : [Malaysia International Challenge 2019] Agatha/Yulfira Siap Rebut Gelar

"Kami selaku tim Pencari Bakat berharap para peserta bisa bermain semaksimal mungkin, karena kami melihat dari daya juang dan kemampuan kalian di lapangan, bukan sekedar menang atau kalah," jelas Basri pada sambutannya.

Saat berita ini diturunkan, tengah berlangsung tahap pertama screening. Dimana tiap-tiap peserta akan dinilai kemampuan, bakat dan tekniknya di atas lapangan oleh tim Pencari Bakat. Setelah lolos Tahap Screening, para peserta kemudian masuk di fase turnamen dengan sistem gugur dan akan memperebutkan Super Tiket untuk berlaga di babak final. (ah)

Baca juga : [Hong Kong Open 2019] Anthony Raih Kemenangan Dari Jonatan