Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Mimpi Besar Anak Dari Seorang Penjaga Kolam Renang Pelatnas
08 September 2018
[Audisi Umum 2018] Mimpi Besar Anak Dari Seorang Penjaga Kolam Renang Pelatnas

Delvi Tasya Subrata adalah peserta U-13 putri di tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang sampai sore ini, Sabtu (8/9), masih bertahan. Delvi yang berasal dari Bogor itu dinyatakan terus lolos bersama 91 peserta lainnya.

"Senang bisa terus lolos, karena saya ingin menjadi atlet PB Djarum. Gak nyangka bisa lolos, soalnya baru di pertandingan ketiga tadi baru bisa menang. Di dua pertandingan sebelumnya saya kalah terus walaupun rubber game,” kata Delvi.

Peserta yang mengidolakan pebulutangkis tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon itu di pertandingan terakhirnya mampu mengantongi kemenangan atas peserta dari Minahasa Selatan, Hillary Azzuri Tinggogoy, dengan kemenangan 21-12 dan 21-8.

Kunci kemenangan di pertandingan terakhir tadi saya mainnya jangan banyak melakukan kesalahan sendiri dan tenang,” singkatnya.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] 91 Peserta Melaju

Di sisi lain, Delvi ternyata adalah anak dari seorang pengurus kolam renang di Pelatnas PBSI Cipayung yang bernama Muhammad Tommy Subrata. Melihat profesi sang Ayah, Delvi yang masih belia itu sudah mempunyai keinginan untuk membahagiakan Ayah dan Ibunya yang bernama Hamidah.

Saya ingin masuk PB Djarum dan bermimpi menjadi atlet bulutangkis yang sukses, karena saya ingin membahagiakan kedua orangtua saya,” ungkapnya.

Delvi sendiri berhasil melaju ke tahap final Audisi Umum kali ini setelah mendapatkan Super Tiket tambahan di Audisi Umum yang berlangsung di Cirebon beberapa waktu lalu. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Peserta Tahap Final Audisi Umum 2018 Alami Peningkatan Kualitas