Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Excel Pilih Bulutangkis Karena Menarik
06 Mei 2018
[Audisi Umum 2018] Excel Pilih Bulutangkis Karena Menarik
 
 

Peserta putra bernomor punggung 0022 yang turun di kategori U 15, bernama lengkap Jenkisen Excellent Theodarus atau disapa Excel sudah tiga tahun mengeluti olahraga tepok bulu di kota Manado.

Berawal dari sering kali mengikuti sang ayah (Hany Theodarus) bermain bersama rekan-rekan kerjanya, lama kelamaan Excel terpanggil untuk menggeluti lebih dalam olahraga ini.

Kata Excel, bulutangkis dipilihnya karena bulutangkis menjadi salah satu olahraga terbaik yang di miliki Indonesia, jika dibandingkan cabang olahraga lainnya. “Selain itu, dari segi permainanya bulutangkis juga menarik dan seru,” tambah atlet kelahiran Manado ini.

Ternyata, Excel sangat mengidolakan salah satu pemain binaan PB Djarum yang saat ini menduduki rangking teratas di dunia, yaitu Kevin Sanjaya. “Saya suka dengan tehnik bermainnya Kevin. Di saat Kevin bertanding juga mainnya unik dan keren,” sahut Excel.

Audisi Djarum di kota Manado menjadi kali pertama Excel ikut menjadi pesertanya. Menurutnya, ia tidak memiliki target hingga meraih super tiket. “Kalau berhasil dapat, saya bersyukur tapi jika kalah. Saya akan kembali tahun depan, tentunya dengan target jadi pemain PB Djarum,” jelas Excel. (ds)