Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Alan Mengaku Banyak Potensi Di Medan
08 April 2015
[Audisi Umum 2015] Alan Mengaku Banyak Potensi Di Medan
 
 

Tepat pukul 08:00 WIB hari Rabu (8/4) bertempat di GOR Cempaka Asri- Medan, para peserta Audisi Umum Djarum sudah berkumpul di tengah-tengah lapangan. Mereka yang hadir pun bertambah dari hari sebelumnya, menjadi 242 peserta. Mereka ini akan melakukan test Screening sebelum melalui proses tahapan kedua audisi pada hari Kamis (9/4) nanti.

Alan Budi Kusuma, selaku Dewan Pencari Bakat mengakui berdasarkan pengamatanya, banyak sekali potensi yang dimiliki para peserta di Audisi Medan ini. Makanya ia akan memberikan seluas-luasnya dan kelongaran kepada semua peserta untuk lolos ke turnamen di audisi hari Kamis (9/4) nanti. Ia pun tidak hanya asal mencoret peserta hanya karena di test Screening tidak bagus. Mungkin banyak peserta yang punya potensi tapi baru ikut acara ini merasa kaget dan membuat peserta merasa tidak nyaman, makanya ia memberikan kesempatan ini.

"Walau pun diturnamen nanti, mereka tercoret. Saya berharap mereka tidak usah gundah dan jangan kecewa. Mungkin di tahun ini, dia kurang beruntung dan tidak bagus tetapi di audisi berikutnya nanti, dia harus berjanji. Dia harus sudah lebih baik dan ada perkembangan nanti. Memang acara seperti ini, sangat bagus sekali, karena salah satu wadah agar untuk mengairahkan masyarakat terhadap olah raga ini, sehingga mereka menjadi terpacu nantinya." Tambah suami Susi Susanti ini.

"Tentunya, harapan ingin memajukan bulutangkis di Indonesia ini terwujud. Bahkan saya pun berharap dari audisi ini nanti, akan timbul pemain- pemain kelas dunia. Saya pun berterima kasih kepada PB Djarum terhadap acara ini, ternyata Djarum benar-benar perduli terhadap olah raga tepok bulu ini," bebernya Alan. (DS)