Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Debut, Rifa Langsung Raih Supet Tiket
06 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Debut, Rifa Langsung Raih Supet Tiket
 
 

Rifa Elfariani Istiqomah, adalah peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 U13 putri, yang berhasil meraih Super Tiket pada Audisi yang baru saja beraklhir di GOR RM Said, Karanganyar, Jawa Tengah siang tadi, Senin (6/8).

Yang menarik, gadis belia kelahiran Wonogiri, 9 Januari 2007 itu ternyata baru pertama kalinya turun di Audisi Umum. Bisa langsung mendapatkan Supet Tiket di debutnya mengikuti Audisi Umum, Rifa mengaku tak menyangka dan senang.

“Gak nyangka bisa dapat Super Tiket, karena ini pengalaman pertama saya ikut Audisi Umum,” ungkap murid kelas 6 SD Negeri Wonoboyo 1 itu.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Nasrulloh Pastikan Super Tiket

Rifa sendiri memastikan diri meraih Super Tiket, setelah di laga semifinal siang tadi, (6/8) mampu mengalahkan peserta asal Blora, Balqis Azzahra Kayla Hasan dengan kemenangan dua game langsung, 21-13 dan 21-18.

“Kunci kemenangan di pertandingan tadi saya mencoba fokus dari awal, karena jika lengah sedikit lawan pasti bisa mengembangkan permainan,” ujar Rifa.

Diakui Rifa, bisa mendapatkan Super Tiket di Audisi Umum kali ini,  menjadi modal tambahan semangat untuk dirinya terus berlatih.

“Saya semakin semangat berlatih karena sudah mendapat Super Tiket. Semoga di final nanti, permainan saya bisa lebih bagus dan bisa lolos menjadi atlet PB Djarum,” pungkas Rifa.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Alyanda Senang Masih Bertahan di Tahapan Turnamen