Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Mayla Tak Menyangka Raih Super Tiket
06 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Mayla Tak Menyangka Raih Super Tiket
 
 

Pertandingan perebutan Super Tiket kategori U 13 putri telah berlangsung bertempat di GOR Bima, Cirebon, Senin (6/8) tadi. Mayla Cahya Afiiliani Patiwi bernomor punggung 0873 akhirnya berhasil meraih satu Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Kepastian Mayla raih Super Tiket, usai di pertandingan tadi Mayla berhasil mengalahkan Kanaya Putri Juanda Utami bernomor punggung 0003. Bertanding dilapangan dua Mayla menang dua game langsung, 21-11 dan 21-14. Ketika ditemui, Mayla kelahiran 2008 ini mengaku tak menyangka sama sekali bisa langsung dapat Super Tiket di kali pertama ikut Audisi Djarum ini.

Ini kan pertama kali saya ikut Audisi Djarum, awalnya kaget juga lawan bagus-bagus mainnya. Tapi tak menyangka juga bisa sejauh ini dapat Super Tiket lagi. Senang banget ya, cita-cita masuk ke klub Djarum tinggal selangkah. Tapi saya berjanji mulai sekarang akan lebih giat lagi latihan dan kalau perlu di tambah. Semoga nanti di kudus dapat hasil bagus,” kata Mayla.

Ketika ditanya, kenapa ikut Audisi Djarum, Mayla mengatakan klub PB Djarum banyak menghasilkan pemain-pemain top Indonesia, seperti Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya. selain itu juga fasilitasnya bagus dan terjamin.

Bicara tentang idolanya, gadis yang duduk dibangku kelas empat SD Cimahi Mandiri 1 Bandung menyebut Liliyana Natsir sebagai idolanya. Diakui Mayla, selain Liliyana itu cantik dan baik, dia juga mainnya bagus dilapangan dan sering jadi juara.

Iya, bagus mainnya. Cantik dan baik juga orangnya, tapi saya belum pernah berjumpa langsung sih. Soal kalau lihat di televisi Liliyana ramah dan baik,” sahut atlet yang masih di klub Datsun Bandung. (ds)