Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Ini Pesan Tim Pencari Bakat Untuk Peserta Audisi Umum
05 Agustus 2017
[Audisi Umum 2017] Ini Pesan Tim Pencari Bakat Untuk Peserta Audisi Umum
 
 

562 peserta hadir di GOR Sudirman, Surabaya sejak Sabtu (5/8) pagi. Mereka datang untuk berburu Super Tiket menuju grand final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus bulan September mendatang. Tahap screening pun sudah diselesaikan pukul 16.00 WIB, dari 562 peserta kini tinggal 192 peserta yang berhak melangkah ke tahap turnamen.

“Bagi adik-adik yang masih belum berhasil, kalian harus tetap semangat. Saya pun dulu pernah sampai dilarang berlatih satu lapangan oleh senior karena saya masih kecil dan belum bisa juara, tetapi setelah itu saya berusaha untuk bisa menjadi juara dan akhirnya bisa berlatih bersama senior,” ujar Luluk Hadiyanto di hadapan para peserta Audisi Umum.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Fung: Teknik Dasar Jadi Modal Utama

Sementara itu, dihadapan peserta putri, Maria Kristin Yulianti berpesan bagi mereka yang berhasil lolos ke tahap screening. “Untuk yang sudah berhasil melaju ke tahap screening, jangan terlena dulu, karena masih akan ada pertandingan yang harus kalian jalani. Harus tetap fokus, dan jangan sampai telat melihat jadwal, sayang kalau sampai kalah karena terlambat hadir. Tetap semangat dan terus fokus,” ujar peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008 ini.

Ivana Lie juga berpesan hal yang sama. Ia menyemangati para peserta putri yang belum berhasil melaju. Ia pun berharap bahwa peserta yang kali ini belum berhasil tak lantas kehilangan semangat, justru sebaliknya, peserta diharapkan bisa berusaha lebih keras untuk bisa menggapai cita-cita menjadi pemain dunia. (RI)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Peserta di Surabaya Siap Perebutkan Super Tiket