Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Lliliyana Natsir Berbagi Pengalaman Pada Peserta Audisi Umum
29 Juli 2019
[Audisi Umum 2019] Lliliyana Natsir Berbagi Pengalaman Pada Peserta Audisi Umum

Ada yang berbeda di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Bandung. Pada hari pertama kemarin, Minggu (28/7), disela-sela padatnya tahapan screening, juga diisi oleh berbagai talk show di pelataran GOR KONI, Bandung.

Salah satunya yaitu talk show yang bertema Sharing Pengalaman Liliyana Natsir. Acara itu pun cukup menyita perhatian ratusan peserta, orang tua, dan pelatih. Mereka terlihat antusias menyaksikan talk show yang langsung dihadiri oleh Liliyana Natsir, yang merupakan legend bulutangkis tanah air asal PB Djarum.

Dalam acara tersebut Liliyana atau yang juga akrab disapa Butet itu berbagi pengalaman seputar perjuangan hidupnya, hingga bisa sukses meraih medali emas Olimpiade pada tahun 2016 Rio De Janeiro, bersama pasangannya Tontowi Ahmad.

Tak hanya itu, Butet juga memberikan motivasi bagi seluruh peserta yang malam tadi dinyatakan belum berhasil lolos dari tahap screening, begitupun yang berhasil melaju ke tahap turnamen.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] 224 Peserta Melaju Ke Tahap Turnamen

"Bagi yang belum beruntung, namanya olahraga itu ada menang dan belum berhasil. Pada saat belum diterima bukan berarti gagal total. Kalian punya kesempatan untuk mencoba lagi tahun depan. Harus terus semangat untuk bisa mencoba lagi tahun depan. Jangan cepat kecewa," tutur Butet.

"Yang sudah masuk, perjalanan kalian masih panjang, masih ada tahap yang harus dilewati. Kalian harus terus pacu diri kalian agar bisa lebih baik lagi," tambah Butet.

"Orang tua  juga harus selalu mendukung anak-anaknya, karena orang tua merupakan peran penting kesuksesan bagi anak-anak," pungkas Butet. (ah)

Baca juga :[Audisi Umum 2019] Kevin, Si Anak Siak Yang Tak Pernah Putus Asa