Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Hasil Screening Putra Diumumkan
27 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] Hasil Screening Putra Diumumkan
 
 

Pengumuman hasil screening Audisi Solo Raya 2019 untuk para peserta putra akhirnya diumumkan. Panitia mengumumkan para peserta untuk kelompok U11 dan U13 putra pada petang hari.  Total 215 peserta putra yang lolos pada babak screening. Untuk kelompok U11 tercatat 110 peserta, sementara untuk U13 sebanyak 105 putra.

Pengumuman hasil screening putra memang sudah ditunggu-tunggu. Tak hanya ditunggu oleh para peserta, para orang tua pun menanti dengan perasaan cemas. Hampir semua para peserta dan orang tua menanti pengumuman di depan podium usai pelaksanaan Meet and Greet dengan Liliyana Natsir. Begitu video pengumuman dimunculkan sontak semua peserta bertepuk tangan.

Ada rasa senang, rasa bahagia dan sedih terpancar di wajah para peserta.  Senang dan bahagia karena lolos tahap pertandingan sementara mereka yang gagal melewati fase screening tersirat rona kesedihan. Para orang tua pun dengan sigap menenangkan putranya yang belum berhasil lolos dari fase screening.

Selanjutnya para pemain yang sudah mendapatkan kepastian lolos akan terus melanjutkan perjuangan ke tahap turnamen.  (AR)