Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Audisi Kota Ketiga Resmi Dibuka
05 Mei 2018
[Audisi Umum 2018] Audisi Kota Ketiga Resmi Dibuka
 
 

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 kota ke tiga di Manado resmi dibuka, Sabtu (5/5) pagi. Para peserta pun satu persatu berdatangan ke GOR Arie Lasut guna melakukan sejumlah tahapan seleksi selama tiga hari kedepan. Penuturan Christian Hadinata selaku Ketua Tim Pencari Bakat bahwa di hari pertama seluruh peserta akan menjalani tahapan screening. 

Nantinya para peserta akan saling bertanding sesuai dengan kategori usia masing-masing dan langsung diamati oleh Tim Pencari Bakat PB Djarum yang kali ini terdiri dari Christian Hadinata, Fung Permadi, Bobby Ertanto, Lius Pongoh, Luluk Hadiyanto, Engga Setiawan, Denny Kantono, Richard Mainaky, Meliana Jauhari dan Shendy Puspa Irawati.

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Christian Penasaran

Bagi para peserta yang lolos tahapan screening akan masuk ke tahap turnamen. Di sinilah para peserta akan bertarung sesuai dengan kelompok usianya dengan sistem gugur.

“Fase turnamen ini akan berlangsung hingga terakhir di hari Senin. Para peserta yang mencapai semifinal bagi peserta putri dan final bagi putra berhak meraih Super Tiket ke babak final di kota Kudus nanti,” ujar Christian.

Tahun ini kami menggunakan format tiga kategori yaitu U11, U13 dan U15 putra dan putri. Dengan tiga kategori itu, kami harapkan pencarian bakat kali ini bisa semakin tajam dalam melihat kemampuan para pebulutangkis belia,” tutup Pemain era tahun 70 ini. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] Berthy Bersyukur Manado Kembali Jadi Tuan Rumah