Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Mayla Raih Super Tiket Untuk Kedua Kalinya
30 Juli 2019
[Audisi Umum 2019] Mayla Raih Super Tiket Untuk Kedua Kalinya

Mimpi Mayla Cahya Afilian Pratiwi untuk bisa mendapat beasiswa bulu tangkis di PB Djarum semakin dekat. Pasalnya, Ia sukses memastikan diri ke tahap Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Kudus November nanti, setelah mendapatkan Super Tiket.

Hasil itu ia pastikan setelah di babak terakhir turnamen siang tadi, mampu mengalahkan peserta asal Cimahi, Revina Aida Yanti dengan skor 21-11 dan 21-13.

Kunci kemenangan tadi bermain semangat dan banyak melakukan netting silang, soalnya lawan jadi kebingungan kalau saya bermain netting silang,” ujar Mayla.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Ghaiza Lampaui Hasil Tahun Lalu

Bagi Mayla ini bukan pertama kalinya ia mendapatkan Super Tiket. Tahun lalu, ia pun sukses mendapatkan Super Tiket dan berhak untuk bertanding di Final Audisi Umum di Kudus. Namun, keberuntungan belum berpihak kepadanya, setelah dinyatakan belum berhasil mendapatkan beasiswa saat hari terakhir di karantina.

Senang sekali karena bisa ke kudus lagi. Tahun lalu saya lolos juga sampai tahap karantina, tetapi belum berhasil mendapatkan beasiswa. Saya akan terus berlatih lagi agar tahun ini bisa main lebih maksimal di final nanti, dan semoga bisa mendapatkan beasiswa,” jelas Mayla. (ah)

Baca juga : [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2019] Bermain Sabar dan Safe, Aura Maju ke Babak Dua