Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Peserta Asal Kotawaringin Tak Sangka Bisa Terus Bertahan
21 November 2019
[Audisi Umum 2019] Peserta Asal Kotawaringin Tak Sangka Bisa Terus Bertahan
 
 

Alfindo yang merupakan peserta final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 U11 putra, tak menyangka bisa terus bertahan hingga hari ini, Kamis (21/11). Setelah melewati 3 kali pertandingan, Alfindo dinyatakan berhak melaju beserta 71 peserta lainnya.

"Saya tidak menyangka bisa terus bertahan, karena lawan-lawan di sini bagus-bagus dan saya jarang sekali menemukan lawan yang seperti mereka kalau di kampung halaman," tutur pemain kelahiran Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah itu.

Tak sendirian, Alfindo datang ke GOR DJarum, Jati Kudus ini didampingi kedua orang tuanya Suhardi dan Wardah.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Dari Manado Ingin Mengikuti Jejak Liliyana Natsir

"Alhamdulillah dia bisa sejauh ini melangkah. Walaupun Alfin bukan berasal dari Pulau Jawa, tetapi dia mampu bersaing dengan peserta lainnya. Saya juga bangga dengan Alfin, karena perjuangan dia begitu besar hingga bisa melewati tahap ini. Semoga ada rezeki untuk bisa masuk PB Djarum tahun ini,"  jelas Suhardi.

Alfindo sendiri sebelumnya berhasil melaju ke final audisi umum tahun ini setelah mendapatkan Super Tiket di audisi umum Kota Surabaya.

"Setelah mendapat Super Tiket di Surabaya waktu itu, Alfin lebih giat berlatih. Semoga hasil usahanya itu bisa membuahkan hasil yang baik," pungkas Wardah. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] 87 Peserta Terus Melaju