Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Juliyatmono: Akan Ada Juara Dunia Asal Karanganyar
21 Juli 2017
[Audisi Umum 2017] Juliyatmono: Akan Ada Juara Dunia Asal Karanganyar
 
 

Bupati Karanganyar sekaligus Ketua Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten (Pengkab PBSI) Karanganyar, Juliyatmono menyambut baik kehadiran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017.

“Atas nama ketua Pengcab PBSI kami merasa bangga dan bersyukur atas penyelenggaraan Audisi Umum di GOR RM Said ini, karena figur-figur yang membawa harum nama bangsa ini langsung hadir di sini. Mereka akan menambah motivasi atlet-atlet muda di sini, dan semoga akan memunculkan semangat baru untuk lebih mencintai bulutangkis,” ujar Juliyatmono di konferensi pers pada Jum’at (21/7) sore.

Juliyatmono lebih jauh berharap bahwa akan ada juara dunia asal Karanganyar yang merupakan lulusan Audisi Umum tahun ini. Ia pun menyebuat bahwa bulutangkis sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Karanganyar.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Mencari Calon Juara Dunia di Karanganyar

“Bulutangkis sudah menjadi bagian hidup masyarakat di Karanganyar. Hampir setiap desa memiliki lapangan bulutangkis, kami pun memiliki banyak turnamen. Dan semoga nanti, 10 tahun lagi akan ada juara dunia yang lolos dari Audisi Umum kali ini, dan kami punya keyakinan kuat akan ini,” tambahnya.

“Saya pun sangat senang bahwa Audisi Umum kali ini digelar di sini, ini sudah menjadi harapan saya sejak lama. Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan mencoba untuk terus membenahi sarana olahraga, khususnya bulutangkis. Kami ingin bisa menyelenggarakan turnamen nasional bahkan internasional di Kabupaten Karanganyar ini. Dan atas nama pemerintah Kabupaten Karanganyar, saya pun mengucapkan selamat datang kepada seluruh legenda bulutangkis dan keluarga besar Djarum Foundation, dan semoga penyelenggaraan Audisi Umum kali ini berjalan lancar,” pungkasnya. (RI)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Mencari Bakat di Kota Cirebon