Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2013] Super Girlies dan Last Child Hibur Peserta Audisi
29 Juni 2013
[Audisi Umum 2013] Super Girlies dan Last Child Hibur Peserta Audisi
 
 

Hari pertama Audisi Umum PB Djarum yang digelar kemarin (28/6) memang menjadi hari yang panjang dan melelahkan, baik untuk peserta, juri dan semua pihak yang terlibat. Namun, PB Djarum memang punya acara tersendiri untuk mengobati rasa lelah hari pertama.

“Sebagai tuan rumah, kami harus menyambut baik semua tamu yang hadir ke GOR Jati – Kudus,”
ujar Yoppy Rosimin.

Di penghujung hari, sambil menunggu pengumuman peserta yang akan lolos ke tahap berikutnya, GOR Jati Kudus diramaikan dengan berbagai hiburan baik dari atlet PB Djarum maupun dari artis nasional yang memang khusus dibawa untuk menghibur para peserta.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ikrar atlet yang dibacakan langsung oleh salah satu atlet PB Djarum, Rudi Cahyadi Budiawan. Hadir pula saat pembacaan ikrar deretan legenda PB Djarum dan atlet PB Djarum yang masih aktif diantaranya adalah pelatih khusus ganda taruna putra, Sigit Budiarto, kemudian Vita Marissa, Praveen Jordan dan Andrei Adistia juga turut ke panggung. Diiringi oleh atlet-atlet muda yang merupakan jebolan audisi 2012 lalu.


Setelah itu, panggung digoyang dengan duet dari Rudi dan Ana Rovita, dilanjutkan dengan Rudi yang bernyanyi solo. Suasana seketika meriah saat Ana dan Febby Angguni bernyanyi dua buah lagu dangdut di panggung, mereka pun tak canggung untuk bergoyang dan mengajak juniornya untuk turut berjoget.

Tak sampai disitu, girlband tanah air Super Girlies menyangkikan 6 buah lagu yang disambut antusias oleh para peserta audisi. Kemudian Akbar, stand up comedian mengocok perut semua penonton dengan candaan khas stand up comedy.


Dan tak ketinggalan, Last Child menjadi band penutup acara ini. Mereka menyanyikan theme song Djarum Indonesia Open, kemudian menggebrak panggung dengan menyanyikan lagu hits mereka. Rangkaian acara pun ditutup dengan pesta kembang api.

GOR PB Djarum berpesta, menyambut juara bulutangkis masa depan. (IR)