Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Adhitya Optimis Dapatkan Super Tiket
05 September 2018
[Audisi Umum 2018] Adhitya Optimis Dapatkan Super Tiket
 
 

Muhammad Pranandha Adhitya sudah mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, untuk kedua kalinya.

Atlet yang akrab disapa Adhitya ini pernah mengikuti Audisi Umum yang juga berlangsung di Kudus pada tahun 2013 silam. Kala itu dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SD dan belum berhasil melaju usai kalah di babak kedua turnamen.

Kembali mengikuti Audisi Umum tahun ini, Adhitya mengaku dirinya lebih optimis untuk mendapatkan Super Tiket. “Saya optimis bisa mendapatkan Super Tiket pada Audisi Umum kali ini. Soalnya saya merasa persiapannya cukup matang kali ini dan lebih baik dari tahun 2013 lalu,” papar Adhitya.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Zulfan Tinggal Berjuang Sendiri

Saya juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan kali ini, karena sudah rela menghabiskan perjalanan selama 8 jam bersama Ayah saya, untuk bisa tiba di Kudus. Semoga hasilnya memuaskan,” pungkas Adhitya.

Untuk mendapatkan Super Tiket pada Audisi Umum kali ini, Adhitya tinggal mendapatkan satu kemenangan lagi di tahap turnamen yang bakal berlangsung besok, Kamis (5/9). (arh)

Baca juga : [Viktor Jakarta Open Junior International Championships 2018] Setiap Babak Menjadi Target Rayhan/Jessica