Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Kesan Pertama Marleve Mainaky Menjadi Tim Pencari Bakat
05 September 2018
[Audisi Umum 2018] Kesan Pertama Marleve Mainaky Menjadi Tim Pencari Bakat

Mantan pebulutangkis tunggal putra Indonesia era 2000an, Marleve Mainaky kali ini dipercaya menjadi salah satu tim pencari bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang sedang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, yang hari ini memasuki hari kedua, Rabu (5/9).

Diakui mantan pemain yang turut menjadi penentu kemenangan tim Thomas Indonesia pada Thomas cup tahun 1998, 2000, dan 2002 itu, dirinya sangat terkesan dan bangga karena banyak atlet-atlet muda yang mempunyai semangat tinggi.

Ini baru pertamakali saya ikut jadi tim pencari bakat. Bagi saya ini sangat berkesan ya, karena ini sangat bagus sekali untuk mencari regenerasi atlet bulutangkis Indonesia di masa depan. Selain itu saya juga merasa bangga karena antusias para peserta sangat bagus dan mempunyai semangat yang tinggi,” papar Marleve yang juga pernah menjadi pelatih di Pelatnas PBSI Cipayung.

Pada hari terakhir Audisi Umum besok, Kamis (6/9), Marleve berharap para atlet yang masih bertahan harus tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tak hanya itu, bagi para peserta yang belum berhasil melaju ke babak selanjutnya, ia pun menyampaikan pesan agar tetap semangat.

Semoga bagi para peserta yang masih bertahan bisa tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan bagi peserta yang belum berhasil jangan patah semangat, karena masih banyak kesempatan. Teruslah berlatih,” tambahnya. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Adhitya Optimis Dapatkan Super Tiket