Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Liem Swie King : Kualitas Peserta Semakin Meningkat
18 November 2019
[Audisi Umum 2019] Liem Swie King : Kualitas Peserta Semakin Meningkat
 
 

Legenda bulu tangkis Indonesia, Liem Swie King kembali turun ke arena karpet hijau. Bukan untuk bertanding, melainkan turun menjadi pencari bakat di ajang Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Djarum, Jati Kudus.

Menjadi bagian dari tim pencari bakat audisi umum tentu bukan yang pertama kali bagi mantan pemain terbaik yang pernah dimiliki Indonesia ini. Legenda yang dijuluki "King Smash" itu mengatakan jika makin hari kualitas peserta semakin meningkat.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Madinah Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu

"Saya lihat sih makin hari tambah baik ya kualitasnya, meningkat. Ya seperti biasa, pemain selalu banyak yang bagus. Nanti hanya tinggal pembinaannya saja selanjutnya seperti apa," ungkapnya.

Tak hanya itu, King berharap jika PB Djarum yang tak lain adalah klub yang membesarkan namanya bisa terus menggelar audisi umum.

Baca juga : [Malaysia International Challenge 2019] Agatha/Yulfira Raih Runner Up

"Harapan saya seperti sebelumnya bahwa kita itu bisa melaksanakan audisi di sejumlah kota di Indonesia, tapi nggak tahu tahun depan masih ada atau tidak. Tapi kita harapkan sih harusnya tetap ada ya karena manfaatnya banyak sekali menurut saya," jelas pria berusia 63 tahun itu. (ah)