Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] PB Djarum Merupakan Kontributor Utama
26 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] PB Djarum Merupakan Kontributor Utama
 
 

Tidak bisa dipungkiri jika PB Djarum merupakan salah satu klub yang banyak menyumbangkan atlet potensial. Pada ajang World Junior Championships 2019 saja, atlet PB Djarum mendominasi atlet yang berangkat ke Rusia. Dari total 16 atlet yang ada dalam tim, 12 di antaranya berasal dari PB Djarum.

Hal ini juga disampaikan oleh Sekretatis Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto. “PB Djarum  di mata PBSI merupakan kontributor utama. Terbukti, Pada kejuaraan dunia junior 2019, dari 16 anggota tim junior, 12 diantaranya berasal dari PB Djarum. Di nomor perorangan, juara ganda putra juga berasal dari PB Djarum,” ungkapnya disela-sela konferensi pers yang dilaksanakan hari ini (26/10) di rumah dinas Bupati Karanganyar.

“Untuk PBSI, betapa pentingnya kehadiran PB Djarum. karena PBSI sadar tidak bisa membina atlet bulutangkis dari usia dini. Oleh karena itu kita berharap hal seperti ini (Audisi) bukan hal yang terakhir,” sambungnya.

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 saat ini tengah diadakan di Solo Raya yang meliputi kota Praja Surakarta, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sragen, Kabuaten Wonogiri, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Klaten dan Kabupaten Boyolali. Audisi Solo Raya 2019 akan diadakan dari tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober 2019 di GOR RM Said, Karanganyar. (AR)