Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Selangkah Lagi Bunga Capai Target
21 November 2019
[Audisi Umum 2019] Selangkah Lagi Bunga Capai Target
 
 

Peserta final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 U11 putri, Bunga Kirana Larasati terus melaju hingga hari kedua ini, Kamis (21/11) di GOR Djarum, Jati Kudus.

Saat diumumkan malam tadi, Kamis (21/11) bahwa dirinya terus lolos ke babak terakhir besok, Jumat (21/11), dara kelahiran Wonosobo 18 Februari 2010 itu terlihat sangat bahagia. Ketika dihampiri, Bunga pun tak segan menceritakan perasaannya.

"Sangat senang sekali dan bangga karena bisa terus lolos,"  ujar Bunga.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Dari Manado Ingin Mengikuti Jejak Liliyana Natsir

Bunga yang mendapat Super Tiket di audisi umum kota Surabaya mengaku, ia datang ke sini mempunyai target khusus yaitu minimal bisa mencapai tahap Karantina. Dengan begitu, tinggal selangkah lagi Bunga untuk mencapai targetnya tersebut.

"Target saya masuk Karantina. Tetapi kalau bisa melewati Karantina saya sangat senang sekali, karena bisa menjadi atlet PB Djarum,"  jelas Bunga.

Babak penilaian terakhir final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 akan dimulai besok pagi, Jumat (22/11) pukul 07.30 WIB. Para peserta terlebih dulu menjalani beep test atau tes berlari terus-menerus di antara dua garis yang berjarak kurang lebih 20 meter, selama terdengar suara beep yang sudah direkam. Di hari yang sama, di sore harinya, mereka akan kembali menjalani pertandingan, kemudian baru diumumkan siapa yang berhak melaju ke tahap Karantina. (ah)

Baca juga : [Audisi Umum 2019] 87 Peserta Terus Melaju