Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Legenda Akan Terlibat Audisi Umum 2015
17 Maret 2015
[Audisi Umum 2015] Legenda Akan Terlibat Audisi Umum 2015
 
 

Sembilan kota sudah menanti tim PB Djarum untuk melakukan Audisi Umum 2015. Para legenda pun akan turun langsung memantau berlangsungnya audisi dan mencari talenta muda di dunia tepok bulu.

“Nanti tim pemandu bakat yang terdiri dari para legenda akan dipimpin oleh Christian Hadinata,” ujar Program Director Djarum Foundation Bakti Olah Raga, Yoppy Rosimin Selasa (17/3) siang.

Christian akan memimpin para legenda untuk turun di sembilan kota di tanah air. Christian akan turun bersama Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, Susi Susanti, Alan Budikusuma, Maria Kristin Yulianti, Eddy Hartono, Lius Pongoh, Ivana Lie dan lain-lain.

“Mereka pun akan diterjunkan langsung ke tempat Audisi Umum untuk ikut memantau, menyeleksi dan menjaring bibit potensial,” sambung Yoppy.

Sementara itu, manajer tim Fung Permadi masih akan menerapka kriteria yang sama dengan tahun sebelumnya. “Kriteria atlet yang akan kami jaring tidak akan terlalu berbeda dengan tahun lalu, kami akan tetap melihat teknik, bakat dan postur atlet,” ujarnya.

Semangat Audisi Umum pun tak hanya sebagai ajang untuk menjaring atlet muda dari berbagai daerah tetapi juga untuk semakin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap bulutangkis. “Selain untuk mencari bakat muda, audisi umum pun diharapkan akan menjaga gaung dan meningkatkan kecintaan masyarakat kepada bulutangkis,” lanjut Yoppy.