Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] 72 Peserta Lolos Tahapan Tiga
11 Juni 2015
[Audisi Umum 2015] 72 Peserta Lolos Tahapan Tiga
 
 

Tahapan kedua audisi umum Djarum di kota Purwokerto, telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB, Kamis (11/6) pagi,  bertempat di Gor Satria dan Gor Serba Guna Satria, Purwokerto. Dari 215 peserta di tahapan dua ini, tersisalah 72 peserta yang lolos ketahapan tiga audisi umum Djarum.

Mereka yang lolos ini adalah 16 peserta putri di kelompok U13 dan 8 peserta putri di kelompok U15. Untuk di kategori kelompok U13 putra, tersisa 32 peserta serta di kelompok U15 putra, hanya tersisa 16 peserta. Namun hingga hari ini, para pencari bakat masih belum bisa melihat keistimewaan dari para peserta di audisi ini.

Antonius Budi Ariantho selaku Dewan Pencari Bakat pun mengatakan bahwa hingga sampai hari ini belum juga terlihat peserta yang istimewa, masih rata-rata. Tetapi ada beberapa peserta bisa dibilang cukup bagus mainnya.

Ungkapan yang sama pun terlontar dari dewan juri lainnya. Menurut Denny Kantono bahawa secara garis besar, teknik dasar permainan para peserta cukup bagus. Namun belum terlihat yang istimewa sekali dan semoga di tahapan selanjutnya, ada yang special.

"Hari ini masih belum kelihatan dan mungkin di tahapan ketiga atau tahapan final, saya berharap ada yang special. Jadi bisa buat pertimbangan dengan dewan-dewan yang lainnya nanti," tambah Denny. (ds)