Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Rama Bertekad Raih Super Tiket di Percobaan Keempat
22 Juli 2018
[Audisi Umum 2018] Rama Bertekad Raih Super Tiket di Percobaan Keempat
 
 

Untuk keempat kalinya, Moch Rama Nurwanto mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Kali ini, atlet berusia 12 tahun yang akrab disapa  Rama itu, sedang berjuang mendapatkan super tiket di Audisi Umum kategori U13 putra yang sedang berlangsung memasuki hari kedua, Minggu (22/7) di GOR Satria, Purwokerto.

Siang tadi, Rama berhasil memastikan diri melaju kebabak 16 besar, setelah mampu menaklukan Muhammad Adam Maulana dalam dua game langsung 21-18 dan 21-9.

Di game pertama meski angka ketat, saya tetap percaya diri dan bermain tenang. Terus di game kedua saya lebih percaya diri lagi karena sudah menang di game pertama,” ujar Rama.

Selanjutnya Rama akan kembali bertanding besok pagi,  untuk memperebutkan tiket babak delapan besar, kontra Muhammad Hidayat Abiyyi.

Untuk besok pastinya saya akan lebih semangat lagi, dan menambahkan apa yang masih kurang. Pokoknya besok saya akan berusaha untuk mengalahkan lawan,” singkatnya.

Rama sendiri mengaku sebelumnya sudah tiga kali mengikuti ajang Audisi Umum, dan selalu saja gagal. Yaitu pada tahun 2015 dan 2016 di Cirebon,  Kemudian tahun 2017 lalu di Purwokerto.

Di percobaan keemapt kalinya ini, Rama bertekad untuk mendapatkan super tiket menuju final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang bakal berlangsung di Kudus bulan Septemnber mendatang.

Pada Audisi kali ini persiapan saya cukup bagus. Pokoknya saya akan terus semangat dan berusaha untuk bisa mendapatkan super tiket, dan juga ingin sekali tahun ini bisa masuk PB Djarum,” pungkas Rama. (arh)