Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Peserta Putra Loloskan 71 Peserta ke Tahap Turnamen
06 Mei 2017
[Audisi Umum 2017] Peserta Putra Loloskan 71 Peserta ke Tahap Turnamen
 
 

Hari pertama Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Manado sudah berakhir. 315 atlet menunjukkan kemampuan terbaik mereka di sepanjang hari Sabtu (6/5). Setelah tahap ini, tim pemandu bakat yang dipimpin oleh Christian Hadinata meloloskan 71 atlet putra dan 34 atlet putri untuk melaju ke tahap turnamen.

71 atlet putra terdiri dari 39 atlet putra U13 dan 32 atlet putra U11. Mereka dijadwalkan memulai tahap turnamen pada Minggu (7/5) mulai pukul 10.00 WITA. Peserta yang lolos ke tahap turnamen tak hanya berasal dari Manado, peserta berasal dari berbagai penjuru Sulawesi seperti Gorontalo, Minahasa, Ambon, Bitung, Mimika, Poso, Kabupaten Tanah Laut, Kotamobagu, Minahasa Utara dan Kabupaten Paser, bahkan ada peserta yang datang jauh dari Kabupaten Bungo, Jambi.

Baca juga: Tiga Bersaudara Lakoni Audisi Umum Ketiga

Christian Hadinata, Lius Pongoh, Simbarsono, Kartono, Yuni Kartika dan Engga Setiawan menjadi tim pemandu bakat di Audisi Umum ketiga di tahun 2017 ini. Mereka pun berharap untuk bisa menemukan penerus Liliyana Natsir datang dari Audisi Umum kali ini. (RI)

Baca juga: Yuni: Banyak Peserta Putri Memiliki Potensi