Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Audisi Umum Sisakan Dua Babak Terakhir
26 Maret 2017
[Audisi Umum 2017] Audisi Umum Sisakan Dua Babak Terakhir
 
 

Usai sudah hari kedua penyelenggaraan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Pekanbaru. GOR Angkasa menjadi saksi bisu perjuangan para peserta untuk mewujudkan mimpi mereka meraih beasiswa bulutangkis dari Djarum Foundation ini.

Sepanjang hari Minggu (26/3), para peserta yang lolos tahap screening memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Kini, Audisi Umum pun menyisakan dua babak terakhir yang akan digelar besok (27/3). Babak perempat final dan semifinal di nomor putri, serta babak 16 besar dan perempat final di nomor putra. Tercatat dari 473 peserta, kini hanya tinggal 48 peserta.

Salah satu diantaranya adalah Dwi Salfira asal PB Teuku Umar, Meulaboh. Berhadapan dengan Najwa Al Fatiha, Dwi sukses menang dua game langsung 23-21 dan 21-15.

“Tadi masih bisa mengatasi lawannya, besok harus lebih siap lagi,” ujarnya.

Dwi menjadi salah satu diantara delapan atlet U13 putri yang akan memperebutkan tiket ke grand final Audisi Umum 2017. Di tahap grand final Audisi Umum yang akan digelar bulan September mendatang di GOR Djarum, Jati, Kudus, semua peserta yang lolos dari total delapan kota Audisi Umum akan kembali bertarung. (RI)

 

Foto perjuangan peserta dari arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Pekanbaru bisa diakses di sini.