Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Lewati Tahap Final, Azranaysha Mengaku Belum Kelelahan
09 September 2018
[Audisi Umum 2018] Lewati Tahap Final, Azranaysha Mengaku Belum Kelelahan

Perjuangan peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 terus berlanjut. Dari 65 peserta yang tersisa hingga pertandingan terakhir di tahap final pagi tadi, Minggu (9/9) 50 diantaranya dinyatakan lolos ke tahap terakhir, Karantina.

Sala satunya yaitu peserta U-13 putri asal Sukoharjo, Jawa Tengah, Azranaysha Pandya Adhita. Ia memastikan diri melaju ke tahap Karantina yang akan berlangsung pada 11-14 September 2018 mendatang.

Meski perjuangannya cukup berat, bahkan belum tentu dirinya bakal lulus Audisi Umum tahun ini atau tidak, namun gadis kelahiran Solo, 15 November 2007 itu mengaku merasa belum kelelahan dan akan terus berusaha tampil semaksimal mungkin demi lulus Audisi Umum tahun ini dan menjadi atlet PB Djarum.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Dapat Dukungan Penuh Dari Orang Tua, Bryan Terus Melaju

Harapannya bisa lolos dari Karantina dan menjadi atlet PB Djarum tahun ini. Saya optimis bisa masuk PB Djarum tahun ini, karena melihat dari persaingan dari awal sampai saat ini saya mampu bersaing. Meskipun dari kemarin terus bertandig, tapi saya belum merasa benar-benar kelelahan dan siap mengikuti tahap akhir Karantina,” ungkap Azranaysha.

Tahun lalu, Azranaysha juga ikut bersaiang di Audisi Umum. Namun kala itu perjuangannya harus terhenti di tahap final dan tak lolos Karantina. Kali ini, gadis yang mengaku sudah berlatih bulutangkis sejak usia 5 tahun itu, mengatakan dirinya lebih optimis.

Kali ini saya lebih optimis, karena melihat persaiangan pun lebih berat tahun lalu. Semoga tahun ini bisa benar-benar masuk PB Djarum,” tegasnya. (arh)

Sebelumnya, Azranaysha berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir pada tahp final siang tadi, melawan Nella Puspita Dewi, asal Samarinda dengan keunggulan 21-17 dan 21-14. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] 50 Peserta Melenggang ke Tahap Karantina