Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] Rafli Curi Perhatian Herry IP
06 September 2018
[Audisi Umum 2018] Rafli Curi Perhatian Herry IP
 
 

Rafli Al Bukhori yang tampil cemerlang di laga perebutan Super Tiket pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Djarum jati, Kudus, Kamis (6/9) siang sukses menyita perhatian para tim pencari bakat termasuk kepala pelatih ganda putra Pelatnas PBSI Cipayung, Herry Iman Pierngadi yang di Kota Audisi Umum terakhir tahun ini terlibat dalam tim pencari pencari bakat bersama legenda bulutangkis tanah air lainnya.

Pelatih yang terkenal sebagai pencetak pasangan-pasangan ganda putra handal Indonesia itu menilai, jika Rafli adalah peserta pertama yang berhasil mencuri perhatiannya.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Tampil Apik, Rafli Pastikan Super Tiket

Kali ini akhirnya saya menemukan bibit yang menurut saya bisa menjadi pemain handal di masa depan. Selain itu dia pun mempunyai kemampuan bermain dengan tangan kidal, yang kita ketahui di Indonesia sendiri jarang pemain-pemain yang bertangan kidal. Itu menjadi nilai tambahan,” kata herry.

Meskipun masih anak-anak, namun Rafli sudah mempunyai teknik yang cukup bagus. Selain itu ketenangan di lapangan, mental bertanding, dan daya juangnya di lapangan juga sudah cukup bagus,” jelas Herry.

Rafli yang merupakan peserta U-13 putra asal Medan, Kamis (6/9) siang, berhasil memastikan diri meraih Super Tiket final Audisi Umum, setelah pada laga terakhir tahap turnamen berhasil menundukkan lawannya asal Bekasi, Calvin Chandra Irawan dengan 21-16 dan 21-14. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Rahma Genggam Super Tiket