Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] 91 Peserta Melaju
08 September 2018
[Audisi Umum 2018] 91 Peserta Melaju
 
 

Sebanyak 91 peserta tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 berhasil melaju ke babak selanjutnya. Jumlah tersebut disaring dari total 219 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, yang sudah mengikuti berbagai tahap seleksi final yang berlangsung sejak Jumat (7/9) di GOR Djarum Jati Kudus.

Mereka yang tetap bertahan yaitu 26 peserta dari kategori U-11 putra, 15 peserta dari kategori U-11 putri, 20 peserta dari kategori U-13 putra, 18 peserta dari kategori U-13 putri, 6 peserta dari kategori U-15 putra, dan 6 peserta dari kategori U-15 putri.

Hasil ini berdasarkan penilaian kami selaku pelatih yang memantau sejak hari pertama kemarin. Bagi yang belum berhasil, terima kasih atas perjuangannya karena sudah mengorbankan waktu, tenaga, dan seluruhnya agar bisa terus bertahan hingga tahap ini. Jangan patah semangat, karena jalan kalian masih panjang, dan teruslah berlatih,” ujar Engga Setiawan, pelatih PB Djarum Kudus.

Dan untuk para peserta yang terus lolos, tetap fokus dan kembali tunjukkan kemampuan terbaik kalian,” tambahnya.

Bagi peserta yang masih bertahan, sore (8/9) ini akan melakoni satu kali pertandingan lagi. Nantinya setelah seluruh peserta sudah bertanding, tim pencari bakat atau pelatih akan kembali mengumumkan siapa yang berhak melaju ke tahap selanjutnya dan siapa yang terpaksa harus tereliminasi. (arh)