Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2016] Rifan Tidak Mau Seperti Audisi Purwokerto
24 April 2016
[Audisi Umum 2016] Rifan Tidak Mau Seperti Audisi Purwokerto
 
 

Bertempat di GOR Bima, Cirebon, Minggu (24/4) sore, peserta U 15 putra memasuki babak kedua Audisi Umum 2016. Salah satu peserta asal Jakarta dengan nama lengkap Muhammad Rifan bernomor punggung 0396 terlihat bersemangat bermainnya. Ketika ditemui usai bertanding, Rifan mengaku dirinya harus lebih semangat menghadapi audisi kali ini.

Menurut peserta yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP 128 Jakarta ini, bahwa dirinya tidak mau seperti di audisi Purwokerto bulan lalu yang hanya bisa bertahan di babak perempat final. Makanya ia harus lebih percaya diri dan yakin saat bermain tadi.

"Saya berlatih lebih keras lagi dan menambal kekurangan dan kesalahan waktu kalah di audisi Purwokerto lalu. Makanya di Cirebon harus lebih yakin dan bisa tunjukin bisa dapat super tiket. Tapi tidak sampai di situ sih, pokoknya harus bisa masuk klub PB Djarum." Ujar peserta yang masih berlatih di PB Primaraga ini.

Alasan memilih klub ini, Rifan mengaku selain klub besar, PB Djarum memiliki fasilitas yang bagus dan menghasilkan atlet-atlet bagus. Jadi klub ini cocok dan bisa membimbing dirinya menjadi lebih baik dan mampu menjuarai di tiap kali ikut turnamen. (ds)