Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Demi Sang Buah Hati, Eric Rela Berkendara Dari Surabaya
05 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Demi Sang Buah Hati, Eric Rela Berkendara Dari Surabaya
 
 

Tepat pukul 08:00 Wib bertempat di Gor PKPSO Kaliwates, kota Jember, satu persatu para peserta Audisi Umum Djarum 2015 pun berdatangan. Mereka pun datang tak hanya dari kota Jember saja, melainkan dari berbagai daerah di provinsi Jawa Timur.  Salah satunya adalah Eric Masela (41thn) asal kota Surabaya. Ia pun rela demi sang buah hatinya menempuh perjalanan dengan berkendaraan pribadi selama lima jam.

Eric, ketika diwawancarai mengatakan, mereka berangkat dari rumahnya di kota Surabaya hari Senin (4/5) tepatnya jam 5 sore dan sampai di Jember Jam 10 malam. Hal ini ia lakukan agar anak-anaknya bisa beristirahat dan bugar. Lagi pula, anak-anaknya ini sangat senang sekali dan suka dengan olahraga tepok bulu ini.

"Anak saya, Enricho Masela (10 thn) dan Erfando Masela (9 thn) ini sangat suka dengan bulutangkis. Mereka pun antusias sekali ketika melihat iklan di salah satu televisi dan beberpa media tentang Audisi Umum Djarum ini. Makanya saya rela dan bela-belain berkendara dari Surabaya, " sahut Eric ini.

Eric pun menambahkan acara Audisi Umum ini sangat luar biasa. Ini dapat membangkitkan generasi- generasi penerus di dunia bulutangkis, sehingga nantinya akan timbul atlet-atlet berbakat. Tentunya dapat menaikkan lagi olah raga bulutangkis ini di mata dunia lagi.

Eric pun berharap kedepannya acara seperti ini setiap tahunnya lebih dari 9 kota dan kategorinya pun ditambah. Tidak hanya untuk U-13 dan U-15 saja, kalau perlu untuk kategori U-9 atau U-10. Tentunya ia berharap salah satu anaknya bisa berhasil lolos ke kota Kudus nanti. (DS)