Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] 48 Atlet Muda Masih Bertahan
21 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] 48 Atlet Muda Masih Bertahan

Dari 358 atlet muda yang bertanding pada tahapan turnamen Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di kota Surabaya ini, Senin (21/10) tadi. Kini hanya tersisa 48 atlet yang masih bertahan, itu pun di bagi berdasarkan kategori kelompok usia yakitu 16 atlet di kelompok U 11 putra, 8 atlet di U 11 putri, 16 atlet di kelompok U 13 putra serta 8 atlet di kelompok U 13 putri.

Christian Hadinata selaku ketua Tim Pencari bakat sudah menduga dari 48 atlet muda yang lolos ke laga, Selasa (22/10) besok pastinya akan lebih menarik dan sengit. Pastinya mereka akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih satu super tiket dari 12 tiket yang tersedia.

"Sejak awal saya pun sudah menduga, persaingan antar-peserta untuk mendapatkan Super Tiket di Audisi Umum di Kota Surabaya ini bakal sengit, dan semakin terlihat di Tahap Turnamen. Besok akan benar-benar terlihat merata kemampuan atlet-atlet yang bersaing," ujar Christian.

Namun bagi para atlet muda yang kalah pada tahapan turnamen jangan kecil hati. Karena diakhir ajang Audisi Umum nanti, Tim Pencari Bakat akan memberikan Super Tiket khusus bagi atlet yang dinilainya memiliki bakat yang istimewa.

"Bagi yang kalah hari ini dan kalah di laga besok. Jangan khawatir, sebab kita akan memberikan Super Tiket khusus. Itu kita berikan kepad atlet yang kita nilai memiliki bakat istimewa. Bukan hanya satu tetapi bisa juga lebih." kata Christian lagi.

Ke 48 atlet itu akan melakoni dua kali pertandingan pada hari Selasa besok, guna meraih Super Tiket menuju tahapan Final di kota Kudus nanti.