Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Martinus Berharap Audisi di Surabaya Dua Kali Dalam Setahun
19 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] Martinus Berharap Audisi di Surabaya Dua Kali Dalam Setahun
 
 

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 kembali hadir di Surabaya. Dari enam agenda rangkaian Audisi Umum ditahun ini, kota Surabaya menjadi kota ketiga. Setelah, sebelumnya digelar di kota Bandung dan kota Purwokerto.

Audisi Umum di kota Pahlawan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 22 Oktober mendatang bertempat di GOR Sudirman. Martinus Rudianto selaku Ketua Harian Pengprov PP PBSI Jawa Timur  di konfrensi press bertempat di Hotel Alimar mengatakan bahwa banyak masukan dari para orang tua atlet jika Audisi di Surabaya dalam setahun diadakan dua kali.

Ada perwakilan orang tua atlet, jika Audisi Umum di Jawa Timur ini diadakan dua kali dalam setahun dengan harapan meski gagal dipertama dapat mengikuti yang keduanya, Ini menandakan di Jawa Timur itu sangat berantusias sekali terhadap Audisi ini.” sahut Martinus.

Martinus juga menambahkan jika Pengprov PP PBSI Jawa Timur memberikan appresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim Pencari Bakat khususnya Audisi Umum ini telah memberikan kontribusi yang besar sekali terhadap binaan bulutangkis di Jawa Timur.

Yang sudah kita ketahui bersama, bawah Audisi Umum ini sudah lama berlangsung sejak lama dan bertahun-tahun. Kami harapkan berjalan terus seperti rencana semua. “ tuturnya lagi.

Diakui oleh Martinus, dengan adanya Audisi Umum di Surabaya ini menandakan jika animo para peserta di daerah Jawa Timur cukup besar. Melihat salah satu kasus, jika gagal pada satu Audisi bisa ikut kembali di Audisi berikutnya dengan harapan dapat masuk ke klub PB Djarum.

"Saya kedatang salah satu orang tua atlet dari Yogyakarta, jika anaknya sudah mengikuti Audisi Umum di Purwokerto lalu gagal dan ingin kembali lagi ikut di Audisi Surabaya ini." pungkasnya.