Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Tiga Bersaudara Lakoni Audisi Umum Ketiga
06 Mei 2017
[Audisi Umum 2017] Tiga Bersaudara Lakoni Audisi Umum Ketiga
 
 

Dua tahun lalu, Pretty Pussung membawa tiga anaknya untuk bersaing di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ke GOR Arie Lasut di Manado, sementara tahun 2016 lalu, Pretty hanya membawa dua anaknya untuk ikut di Makassar. Tapi, kali ini, Pretty tak mau lagi melewatkan kesempatan. Ia kembali memboyong tiga anaknya untuk berburu super tiket Audisi Umum 2017.

Januar Jason Tedjasaputra, Jonatan Dylan Tedjasaputra serta Kevin Kennedy Tedjasaputra sukses melewati tahap screening pada Sabtu (6/5) sore. Di JLE’s Sport Center, Pretty memperlihatkan senyum bahagia saat ketiga buah hatinya kembali berhasil melalui tahap pertama.

“Saya tentu berharap kali ini mereka bisa sampai ke tahap grand final, karena dua tahun sebelumnya kalah di tahap turnamen,” ujar Pretty.

“Jelang Audisi Umum ini memang mereka lebih konsen untuk latihan, intensifnya di dua minggu terakhir,” tambahnya.

Baca juga: 310 Peserta Bertarung di Manado

Si kembar Jason dan Dylan menjadi andalan Pretty agar mereka bisa meraih super tiket. “Kalau dari mereka bertiga saya berharap si kembar ini yang bisa tembus ke Kudus, kalau Kevin saya lihat memang banyak atlet lain yang power dan tekniknya lebih baik dari dia. Maka dari itu saya berharap besar pada si kembar,” lanjutnya.

Dua tahun lalu, Jason gagal lolos tahap screening, sementara Dylan kalah di tahap turnamen. Kedua bersaudara yang selisih dua menit ini mengaku sudah siap jika mereka memang bisa bergabung bersama PB Djarum.

“Saya sudah siap jauh dari rumah,” ujar Dylan.

“Kalau itu untuk masa depan dan cita-cita saya, saya siap,” ujar Jason.

Ketiga bersaudara ini pun sudah siap menyongsong tahap turnamen yang akan digelar besok (7/5) mulai pukul 10.00 WITA. (RI)

Baca juga: Yuni: Banyak Peserta Putri Memiliki Potensi