Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2018] 65 Peserta Melaju
08 September 2018
[Audisi Umum 2018] 65 Peserta Melaju

Sebanyak 65 dari 219 peserta tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang berasal dari daerah seluruh penjuru tanah air, terus melaju ke tahap selanjutnya. Hasil itu diumumkan secara langsung malam tadi, Sabtu (8/9) oleh manajer tim PB Djarum Kudus, Fung Permadi di GOR Djarum Jati, Kudus.

Sama seperti sebelumnya, diakui Fung jika hasil ini merupakan keputusan dengan penuh pertimbangan para tim pelatih PB DJarum, yang hingga malam tadi memantau penampilan para peserta.

Untuk Sementara ini, itulah pilihan terbaik yang kita loloskan ke babak selanjutnya. Dengan berbagai pertimbangan, diantaranya . dengan kebutuhan atlet kita per usia, dan juga skil dari masing-masing peserta. Untuk yang belum lolos terutama U-11 dan U-13 diharapkan bisa terus menjaga semangatnya untuk betlatih. masih ada kesempatan yang akan datang,” papar Fung.

Para peserta pada besok pagi, Minggu (9/9) akan melakoni satu kali lagi pertandingan. Nantinya akan kembali diumumkan siapa saja yang berhak melaju ke tahap Karantina. (arh)