Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Wakil Tuan Rumah Terus Melaju
26 Maret 2017
[Audisi Umum 2017] Wakil Tuan Rumah Terus Melaju
 
 

Hari kedua Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 berlangsung sengit. Para peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya di GOR Angkasa sejak Minggu (26/3) pagi. Pertandingan-pertandingan sengit pun terjadi di sepanjang hari.

Salah satunya adalah Rauf Pranedya Krisda. Atlet yang setiap harinya berlatih di GOR Angkasa ini berhasil terus melaju di tahap turnamen usai membungkus kemenangan 21-15 dan 21-12 atas Zeidan Hasbi Alparoz.

“Saya memang berharap banyak kepada Rauf, mudah-mudahan bisa lolos. Dia juga kebetulan masih muda, lahir tahun 2009. Dan ini pertama kalinya dia ikut Audisi Umum,” ujar Asep Dedi Kustiawan, pelatih Rauf di PB Angkasa Prestasi.

Asep pun menuturkan Rauf memang memiliki kemauan yang lebih dari anak lainnya. “Dia juga latihan lebih dari yang lain. Dia latihan Senin sampai Sabtu, persiapan untuk Audisi Umum tidak ada, kami hanya terus menjalankan program yang ada,” tambahnya.

Ia pun berharap Rauf bisa mengikuti tiga langkah atlet binaannya yang sudah berada di PB Djarum. mereka adalah Rahmat Julio, Vincentius Suharlan dan Rahma Novita Febi sukses bergabung bersama PB Djarum melalui Audisi Umum.

“Inginnya ya semoga dia bisa mengikuti jejak seniornya yang sudah ada di PB Djarum. semoga di pertandingan besok (27/3) dia bisa main maksimal dan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” pungkasnya. (RI)

 

Foto perjuangan peserta dari arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Pekanbaru bisa diakses di sini.