Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2017] Tim Pencari Bakat Masih Menanti Atlet Terbaik
07 Mei 2016
[Audisi Umum 2017] Tim Pencari Bakat Masih Menanti Atlet Terbaik
 
 

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Manado sudah menyelesaikan dua hari pertama. Pada Sabtu (6/5) dan Minggu (7/5), tim pencari bakat yang dipimpin oleh Christian Hadinata masih terus menanti peserta terbaik di JLE’s Sport Center Manado kali ini.

Dari dua hari pengamatan, tim pencari bakat masih belum menemukan peserta dengan kualitas yang mereka harapkan. “Selama dua hari ini, saya pribadi yang memang bertugas di U11 belum menemukan atlet yang spesial. Masih harus menunggu sampai besok,” ujar Kartono.

“Kalau dari segi teknik memang banyak yang memiliki teknik bagus, tetapi dari hal lainnya masih belum ada,” tambahnya.

Hal senada pun diutarakan oleh Simbarsono yang mengamati peserta U13. “Untuk U13 dari dua hari ini memang masih belum ada yang kami nilai sangat spesial. Ada beberapa yang kami pantau, tetapi sejauh ini mereka masih berhasil melaju ke babak berikutnya. Jadi kami masih menanti apa yang akan terjadi besok,” ungkapnya singkat.

Saat ini, tahap turnamen Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Manado menyisakan dua babak tersisa. Sektor putri akan menggelar babak perempat final dan semifinal sementara sektor putra akan menggelar babak 16 besar dan perempat final besok (8/5) mulai pukul 09.00 WITA. (RI)