Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ikhsan Jadi Atlet Muda Terbaik PB Djarum
11 Januari 2018
Ikhsan Jadi Atlet Muda Terbaik PB Djarum

Pebulutangkis asal Tomohon, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay diguyur bonus puluhan juta oleh Djarum Foundation pada Kamis (11/1) siang. Selain mendapat bonus Rp 15 juta atas prestasinya dengan menjadi juara tunggal taruna putra Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017, Ikhsan pun kembali diguyur oleh deposito sebesar Rp 25 juta rupiah sebagai Atlet Muda Terbaik 2017.

“Terpilih menjadi atlet muda terbaik oleh PB Djarum menjadi tanggung jawab dan motivasi untuk lebih berprestasi di tiap kejuaraan yang akan datang. Saya tidak mau terlena, saya harus tetap kerja keras untuk bisa mendapat hasil lebih baik lagi,” ujar Ikhsan.

Baca juga: Djarum Foundation Gelontorkan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

Atas prestasinya di sepanjang tahun 2017, Ikhsan saat ini menduduking ranking tiga junior versi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Ia pun menuturkan ingin bisa menjadi atlet yang lebih baik lagi setelah bergabung bersama Pelatnas Pratama di awal tahun ini.

“Saya ingin bisa berprestasi lagi, tahun ini prestasi saya harus lebih baik dari tahun lalu,” pungkasnya.

Selain menjadi juara Kejurnas PBSI, Ikhsan pun menjadi salah satu pemain kunci PB Djarum di Piala Pembangunan Jaya dan Superliga Junior U19. Ia pun memperkuat tim Indonesia di Kejuaraan Asia Junior (AJC) dan Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2017.

Profil Ikhsan bisa diakses di sini. (RI)