Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Adnan/Mychelle Targetkan Juara Super 300 Tahun Ini
31 Januari 2020
Adnan/Mychelle Targetkan Juara Super 300 Tahun Ini
 
 

Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, kembali mempersiapkan diri dengan berlatih keras guna mencapai target yang mereka emban di tahun 2020 ini.

Salah satu yang mereka targetkan di tahun ini, yaitu menjadi juara minimal di ajang BWF World Tour Super 300. Meski tak mudah, namun diakui juara BWF Tour Super 100 Russian Open 2019 itu bahwa mereka tetap yakin dan akan berjuang maksimal demi mencapai targetnya itu.

Target kami tahun ini minimal bisa juara di Super 300. Meskipun memang tidak mudah, tetapi akan berusaha semaksimal mungkin di setiap pertandingan yang diikuti,” ujar Adnan kepada Pbdjarum.org.

Baca juga : [BATC 2020] Tim Putri Bidik Juara Grup

Adnan/Mychelle pun nampaknya tak tinggal diam. Mereka mengaku banyak melakukan evaluasi dari hasil-hasil sebelumnya, dan berusaha memperbaiki segala kekurangannya agar bisa mencapai target-target ke depannya.

Sejauh ini sih kami latihan seperti biasa sesuai arahan pelatih. Tetapi kalau merasa masih ada yang kurang, kami juga melakukan latihan tambahan, terutama saya masih merasa kurang di power dan kecepatan kaki, jadi saya tambah latihannya,”  kata Mychelle.

Sementara itu bagi Adnan, ia mengaku harus memperbaiki lagi fokusnya di lapangan.

Kalau saya lagi evaluasi dan yang harus diperbaiki lagi dari segi fokus di lapangan. Kemarin-kemarin sering sekali hilang konsetrasi saat bertanding di lapangan,” jelas Adnan. (ah)

Baca juga : [BATC 2020] Tim Putra Satu Grup dengan India dan Filipina