Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kevin dan Flick Service Mematikannya
22 Maret 2017
Kevin dan Flick Service Mematikannya
 
 

Kevin Sanjaya Sukamuljo akhir pekan lalu mungkin menjadi salah satu nama paling sering diperbincangkan di tanah air. Pemuda berusia 21 tahun itu sukses menjadi juara All England bersama Marcus Fernaldi Gideon usai kalahkan wakil Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen dengan 21-19 dan 21-14 hari Minggu (19/3) lalu.

Juara All England pun mengantarkan mereka untuk berada di peringkat satu dunia, melejit tiga peringkat setelah sebelumnya mereka berada di urutan keempat dunia. Ada yang menarik dari aksi Kevin di setiap laga yang ia lakoni. Flick servicenya kerap membuat lawan kesal, hal ini pun terlihat dari pasangan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark. Mereka beberapa kali harus “tertipu” servis yang dilakukan Kevin. Bahkan tak jarang mereka mengajukan protes karena flick service yang dilakukan Kevin dianggap terlalu tinggi.

Tak hanya duo Mads yang pernah dibuat kesal. Zhang Nan pun pernah menjadi “korban” flick service Kevin. Ia bahkan membanting raket usai laga berakhir. Simak lengkap keterangan Kevin dan deretan pemain dunia yang pernah dibuat kesal oleh flick servis Kevin di video di bawah ini.