Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > [Mabar PB Djarum 2019] Meet & Greet Juara Djarum Superliga Badminton 2019 Berlangsung Meriah
29 Juni 2019
[Mabar PB Djarum 2019] Meet & Greet Juara Djarum Superliga Badminton 2019 Berlangsung Meriah

Meet & Greet juara Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung sore tadi, Sabtu (29/6), di GOR Djarum Magelang berlangsung meriah. Acara yang berlangsung di sela-sela Mabar PB Djarum itu, banyak diikuti oleh ratusan penonton.

Hadirnya keempat atlet Pelatnas asal PB Djarum yaitu Ihsan Maulana Mustofa, Shesar Hiren Rhustavito, Berry Angriawan, dan Akbar Bintang Cahyono, ternyata sangat dinantikan para penggemarnya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang datang secara langsung dari jauh demi bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

Seperti Dian Permarasari. Gadis berusia 18 tahun itu mengaku datang dari Malang demi bertatap langsung dengan sang idola, Ihsan Maulana Mustofa. Jarak cukup jauh dan harus menempuh waktu perjalanan darat lebih dari tujuh jam, tak menyurutkan semangatnya agar bisa mewujudkan mimpinya berjumpa Ihsan secara langsung.

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Asghar/Rian Rebut Gelar Juara

"Ini pertama kalinya saya ketemu langsung dengan Ihsan. Rasanya senang sekali, karena saya sudah sejak lama mengidolakan Ihsan. Walaupun cukup jauh, tapi tak masalah bagi saya," ujar Dian.

Ketika ditanya mengapa mengidolakan Ihsan, ini alasan Dian.

"Senang aja ngeliat dia main di lapangan selalu semangat, terus juga melihat kehidupan sehari-harinya di luar lapangan sepertinya dia orangnya sayang sama keluarga dan taat beragama," jelas Dian yang juga membawa hadiah untuk Ihsan.

Tentunya tak hanya Ihsan saja, Shesar, Berry, dan Akbar pun banyak diserbu oleh para penggemarnya. Mereka secara bergantian memanfaatkan sesi tanya jawab di Meet & Greet, serta secara bergantian memanfaatkan foto bersama. (ah)

Baca juga : [Mabar PB Djarum 2019] Bisa Melawan Berry/Akbar Jadi Pengalaman Berharga Bagi Jalu/Junot